Kamis, 11 Agustus 2016

Iwobi Akui Pra Musim Arsenal Berjalan Baik

Iwobi Akui Pra Musim Arsenal Berjalan Baik | Goteborg – Pemain muda berbakat Arsenal yaitu Alex Iwobi telah menyatakan bahwa pra musim tim yang dia bela sangat memuaskan.


Baca Juga : SENANG77.COM Agen Texas Poker Dan Bandar Domino Qq Online Terpercaya Indonesia
Dimana dari tiga negara mulai dari melawan Lens di Perancis mereka berhasil bermain imbang dengan skor akhir 1-1.

Bahkan pada saat tur ke Amerika Serikat menghadapi MLS All Stars dan Guadalajara klub berjuluk The Gunners menuai hasil manis dimana berhasil mengalahkan kedua tim tersebut dengan skor yang meyakinkan.

Sedangkan saat bermain di Norwegia, skuad asuhan Arsene Wenger menunjukan peningkatan permainan dengan mengalahkan Viking FK dengan skor 8-0 tanpa balas dan saat melawan Manchester City akhir pekan lalu mereka berhasil mengalahkan The Citizens dengan skor 3-2.

Dan Iwobi yang masih berusia 20 tahun mengungkapkan bahwa, sekarang ini yang di butuhkan klub asal London Utara adalah kepercayaan dalam bertanding untuk satu musim penuh baik mengikuti Liga Inggris, Liga Champions, Piala Liga dan Piala FA.

“Kami telah melakukan dengan baik dalam permainan kami,”

“Kami hanya perlu untuk menggunakan kepercayaan diri sepanjang musim. Kami semua baik, semua pemain juga terlihat baik, juga tersenyum dan merasa senang.

“Sekarang kami hanya mencari untuk maju di musim baru.”Kata Alex Iwobi di situs resmi klub.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar